Beranda Desain Gambar Download Detail Kusen Pintu dan Jendela Aluminium DWG AutoCAD

Download Detail Kusen Pintu dan Jendela Aluminium DWG AutoCAD

7281
0
BERBAGI
Blog ini di jual. Rentang penawaran antara Rp100 juta - Rp500 juta. Jika berminat silahkan kontak DISINI.
detail kusen pintu dan jendela aluminium
detail kusen pintu dan jendela aluminium

Halo rekan-rekan arsitek dan sipil, apa kabar kalian hari ini? Saya doakan semoga kalian sehat selalu. Hari ini saya akan membagikan referensi Detail Kusen Pintu dan Jendela Aluminium DWG AutoCAD kepada kalian secara gratis tanpa dipungut biaya apapun. Gambar ini sangat cocok untuk anda yang mencari referensi gambar AutoCAD, terlebih lagi untuk pelajar khususnya mahasiswa. File ini bisa dijadikan referensi untuk belajar gambar.

Definisi Kusen Aluminium

Kusen Aluminium adalah bahan metal yang Unik, Ringan, Anti Karat serta mudah dikerjakan maupun perawatannya. Diantara banyaknya bahan yang tersedia untuk keperluan industri, Kusen Aluminium dianggap sebagai yang paling menguntungkan oleh karena karakteristiknya, Ketahanan yang tinggi terhadap bahaya korosi yang dimiliki oleh bahan aluminium cocok untuk penggunaan di daerah pesisir pantai dan lingkungan industri berat, seperti pabrik, gudang, pusat tenaga listrik dan industri terutama didaerah tropis seperti Indonesia.

Kusen Aluminium memantulkan panas sampai 90%, sehingga lebih sejuk daripada bahan yang lain. suhu dalam ruangan pada hari panas dapat lebih rendah daripada penggunaan bahan yang lain. Hal ini menjadikan lingkungan kerja lebih nyaman dan menyenangkan. Bahan dari Aluminium juga sangat cocok untuk konstruksi atap.

Kusen Aluminium adalah jenis kusen yang tidak membutuhkan perawatan rutin. Sebab Kusen Aluminium ini tidak akan berkarat dalam jangka waktu yang lama. Selain itu, Kusen Aluminium juga kuat menahan sinar matahari dan siraman air hujan sekaligus.Kusen Aluminium hanya butuh perawatan yang minimal, hanya dengan mengelapnya secara rutin menggunakan lap basah.

Kusen Aluminium sebaiknya jangan sampai terkena benturan apapun agar tak merusak bentuknya. Ini tentu berbeda dengan kusen jenis kayu, sebelum dipasang, kayu tersebut harus berlapis antirayap. Selain itu, kayu juga harus di-coating alias diberi lapisan tahan jamur. Kalau warna kayunya mulai kusam, maka tinggal dilakukan pengecatan ulang. Tapi cat yang digunakan bukan sembarangan cat. Pilihlah cat kayu yang tahan terhadap segala cuaca.

Download Detail Pintu dan Kusen Pintu DWG AutoCAD

Bagi yang sudah mengetahui tentang detail pada gambar kerja ini mungkin akan terasa biasa saja, tetapi bagaimana jadinya jika tukang atau pekerja bangunan yang tidak mengetahui apa-apa menjadikan gambar anda sebagai acuan kerja. Ini tentu akan sangat berbahaya jika gambar yang anda berikan tidak sesuai dengan standar pintu maupun kusennya.

Untuk itulah saya bagikan gambar ini dengan tujuan memberikan referensi dan pembelajaran untuk teman-teman sekalian. Gambar Kerja Detail Kusen Pintu dan Jendela Aluminium Format DWG AutoCAD adalah merupakan salah satu contoh desain gambar yang ada dan umumnya diterapkan pada pekerjaan terkait.

Gambar ini sudah dalam format .dwg yang artinya anda bisa langsung membukanya melalui aplikasi autocad versi terbaru atau paling lama versi 2004, selain itu anda juga bisa mengedit langsung untuk memodifikasi agar sesuai selera atau kebutuhan desain anda.

Baca Juga:

    Silahkan didownload Detail Kusen Pintu dan Jendela Aluminium DWG AutoCAD dibawah ini:

    Detail Pintu dan Jendela Aluminium DWG AutoCAD

    Google Drive DOWNLOAD[2.86MB]
    Mediafire DOWNLOAD[2.86MB]

    kusen Pintu Aluminium 1 DWG AutoCAD

    Google Drive DOWNLOAD[2.86MB]
    Mediafire DOWNLOAD[2.86MB]

    kusen Pintu Aluminium 2 DWG AutoCAD

    Google Drive DOWNLOAD[2.86MB]
    Mediafire DOWNLOAD[2.86MB]

    Password rar: www.asdar.id

    Catatan penting: Ketika menemukan file winrar tidak bisa di extract atau corrupt, maka solusinya adalah dengan mengupdate aplikasi winrar di komputer anda ke versi yang baru, download winrar terbaru disini.

    Jika ingin mencopy artikel ini, mohon cantumkan juga sumbernya karena saya melihat ada blog yang copas tidak menyertakan sumbernya. Atau jika tidak, tulislah dengan bahasa masing-masing. Hargailah setiap karya dan usaha orang lain.

    Sekian postingan singkat kali ini mengenai Detail Kusen Pintu dan Jendela Aluminium DWG AutoCAD, semoga bisa bermanfaat untuk yang lagi belajar desain atau sekedar menjadikan koleksi referensi. Jangan lupa untuk selalu berbagi satu kebaikan dengan cara share atau bagikan artikel ini ke teman-teman di sosial media, cukup dengan klik tombol SHARE disitus ini, terimakasih!

    TINGGALKAN KOMENTAR

    Silakan masukkan komentar anda!
    Silakan masukkan nama anda disini